SEMUA AKAN BERUBAH 2018

apakah ini saatnya yah semuanya perlahan lahan sudah berubah kemampuan kita bekerja semakin menurun dan pastinya dengan bertambahnya umur pasti lambat laun kita tidak akan segesit dulu yah aku menghabiskan lebih dari 12 jam per hari untuk bekerja dan aku juga selalu tidak pernah memikirkan hal lain selain bekerja tapi aku sadar dengan bertambahnya umurku ini kualitas dari pekerjaan kita akan semakin menurun aku sadar sementara kebutuhan hidup semakin naik aku juga sadar satu hal kehidupan kita tidaklah selalu sama dengan orang lain masing masing kita memilki jalan kita sendiri sendiri mungkin jalanku seperti ini dan aku harus terus semangat menjalaninya juga aku harus selalu bersyukur kepada ALLAH SWT. Aku masih di beri kesempatan berbuat baik sekarang aku harus bijak lagi menggunakan uang ku harus bisa hemat target aku liburan nanti pas tgl 19 agustus aku tidak boleh lebih dari 5 juta semoga saja aku bener bener bisa berhemat dan semoga aja aku bisa menabung karena semua sudah berbeda aku tidak bisa menghabiskan semua uangku lagi untuk hal hal yang aku inginkan aku punya soeorang ibu yang sangat aku sayang dan aku harus terus memperhatikanya dan menyayanginya semampu aku. Dan aku tidak bisa menghambur hamburkan uang lagi untuk membeli barang yang tidak berguna jadi mulai bulan ini aku harus bismillah semoga aku bisa tetapi kalau aku gagal lagi apakah aku akan menyerah dan apabila suatu hari venus berakhir aku akan kemana akan kah sudah aku fikirkan rasanya aku sendiri belum tahu tapi setidaknya aku akan berusaha terus bertahan bagaimanapun caranya selama itu masih jalan yang benar aku juga sering melihat di TV bagaimana orang bertahan hidup padahal serba kekurangan dan mereka tidak pernah menyerah dan tetap menjalani semua dengan baik seperti lagu D MASIV JANGAN MENYERAH syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini melaukan yang terbaik ----- begitulah kira kira salah satupotongan lirik lagunya jadi kapanpun semuanya berubah aku tidak boleh menyerah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU