KAMIS 7 APRIL 2016

RASANYA  sudah lelah dengan semuanya buat apa aku berusaha kalau memang sudah tau ending nya akan gi mana buat apa aku makhluk yang hina banyak dosa kenapa tidak musnah saja manusia seperti aku aku orng yang pura pura baik sebenarnya aku bukan orang yang baik aku tau aku orang apalah aku tahu dan aku sadar q selalu sadar besok aku mau selesaikan semuanya padahal aku harus aku selalu berbuat yang terbaik untuk mengerjakan semuanya dengan baik tapi aku gak tau rasanya hari ini aku malas sekali rasanya aku kesel banget rasanya hari ini bingung mau menulis apa orang yang selama ini aku selalu sabar mengganggu jam tidurku jam istirahat orang itu selalu menganggu aku padahal aku sudah merasa menghormati orang itu sebagai profesionalisme kerja aku menghormati orang itu q bersikap se profesional mungkin supaya dapat emberikan yang terbaik tapi malam ini orang itu sungguh mengecewakan aku rasanya kesal sekali aku malam ini `

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU