AKU YANG TIDAK PANDAI MENULIS

Dasar memang aku ga pernah sekolah tinggi jadi aku menulis blog pun ya sesuka aku aja hehe tapi memang berdasar pengalaman yang aku alami biarpun tulisanku blepotan tapi aku memang mengalami semua yang aku tulid di blog ini dan akau akan terus menulis walaupun aku tidak pandai sama sekali menulis yang rasanya kalau aku membaca tulisan aku sendiri rasanya  prngrn ketawa sebdiri rasanya aku aku banyak selai tulisan tangan yang ingin aku upload karena tulisan tanganku juyga seperti tulisan dokter jadi jelek tidak terbaca rasanya aku pun sebaliknya menulis dengan keyboard akhh udah beli apple pencil mahal mahal padahal tapi rasanya kadang kadang aku juga jkangen kalau ingin menulis pakai tulisan tangan rasanya menarik juga dan lucu walaupun kafdang setelah menulis rasanya aku tidak bisa mehamai tulisan ku apa yang penting isi hatiku sudah tercurahkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU