PENGALAMAN BELI IPAD AIR 2 SECOND

aku sudah punya macbook air apple watch iphone airpods apple juga apple tv tapi rasanya masih ada yang kurang ipad rasanya belum lengkap kalau belum punya ipad buatt apa tapi ipad akh kan bisa buat main game juga akhirnya ke tempat biasa langganan kalau beli produk apple di itc roxy mas lantai dasar namanya pocket hp biasa kalau beli ama ko toni orangnya ramah dan bla bla bla menjelaskan sesuatunya enak gitu dan akhirnya aku beli ipad dan ternyata ko toni menyarankan aku beli scond aja dan kebetulan ada barang bagus sekali masih mulus katanya pasti suka ipad air 2 128GB cuma 6 jutaaan terus tanpa berfikir panjang aku setuju saja sudah dapat case lagi mungkin bekas orang jual dan casenya masih bagus memang karena aku langganan ko toni jadi tidak mungkin bohong dan benar ipad airnya memang enak sekali di pake dan rasanya pas dari pada ipad pro 12,9 inch ku yang ketindihan tidur rasanya lebih nyaman ini buat main game dan lain lain lancar jaya tapi atu hal yang kita harus PERHATIKAN KALAU kita membeli barang second adalah kekuatan baterainya ada aplikasi baterai saver atau apa ya aku lupa aku dowloand lah dan ternyata kekuatan baetrai ipad ini masih sekitar 60% tapi memang masih tahan koq 7 jam di pakai terus menerus produk apple memang berkualitas walaupun kekuatan baterainya masih 60% tapi masih bisa di pakai 7 jam nonstop makanya aku selalu suka produk apple dan akhirnya aku kangen lagi dengan ipad yang ada apple pencilnya yang bisa nulisss hmmmm dan akhirnya ipad air2 q ini di beli kak viona 6,5 juta karena q kangen ipad yang ada pencilnya alias bisa nulisss harus orang terpercaya ketika kita membeli barang second jadi gak kecewa dan nyesekkkkkkkk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU