PENGALAMAN MENGGUNAKANSAMSUNG NOTE 10,1 2014 EDITION

 awalnya aku ragu memilih ipad atau samsung note ini soalnya aku sudah punya iphone 6s dan macbook air meskipun aku mencintai keduanya tetap saja ada kekurangan ya sebenarnya aku sudah tidak suka prdouk samsung ternyata setalah aku beli memang memiliki beberapa kekurangan proses charge yang lama mungkin karena kapasitas baterainya yang lumayan besar untuk banyak hal produk ini nyaman di gunakan cuma charge nya lama kalau pakai jangan sampai habis banget udah ga pernah hang produk ini lumayan bagus di pake nya aku suka meskipun lebih nyaman ipad 2 namun memiliki kelebihan sendiri yaitumemory external yang tidak akan pernh bisa di miliki produk apple banyak hal yang menyebalkan dari produk samsung adalah desainya begitu aja terus kalau kita sudah lama pakai akan terasa lemot dan lain lain material pinggirnya juga jelek lama lama ngelupas kehitaman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU