Bahkan aku sendiri pun tidak bisa mengerti diri sendiri

lelah rasanya mengalami semuanya dan berulang ulang entah sudah berapa ratus juta uang yang sudah aku habiskan untuk ganti ganti gagdet aku juga bukan seperti manusia normal lainya aku berbeda apa yang membuat ku berbeda karena aku seorang gay entahlah kenapa aku harus seperti ini ini mungkin sudah jalan hidupku seperti ini aku berusaha menjadi macho atau apalah tapi memang dari cara jalan cara berbicara saja aku sudah sangat kemayu dan seperti itu memang susah sekali untuk di rubah aku tidak bisa berubah bagaimana pun caranya apakah aku bisa mengubah cara jalanku yang kemau semenjak aku kecil cara berbicaraku yang lembut akhh sudahlah biar aku nikmati perjalanan hidup ini aku akan nikmati perjalanan hidup ini apapun rintangan di depan aku tidak akan menyerah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU