Ipad pro 12,9

Tadinya aku bingung mau membeli ipad air atau ipad pro tapi kalau aku beli ipad air 2 sama aja dengan ipad 2q yang dulu ga ada fitur baru sedangkan ipad pro kan bisa nulis  dengan apple pencil akhirnya aku putuskan untuk membeli ipad pro awalnya apa nanti gak kegedean ya soalnua ukuranya hampir sama dengan macbook air q yang 13 inch  akhirnya aku puruskan untuk membeli ipad pro 12,9 ini dan aku tidak menyesali keputusanku begitu responsif layarnya  mantap sekali fi gunakan walaupun tanpa keyboard dan apple pencilnya seperti kita benar benar menulis di atas kertas  desainya juga khas apple yang sangat cantik buhat di bawa ke mana mana gak malu maluin buat sekedar browsing atau nulis blog seperti ini sangat simple dan mulus sekali baterainya juga luar biasa awet layarnya juga gak terlalu tera g jafi dengan layar yang besar tidak membuat mata cepat lelah produk apple memang tidak -pernah mengecewakan  love u apple

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU