PENGALAMAN MENGGUNAKAN IPAD 2018 SUPORT PENCIL

 Hehehe setelah ipad air 2 q sudah di beli kak viona da. Hari gajian pun tiba hehehe seneng rasanya dan udah ga sabar mau beli ipad pro lagi tadinya tapi q lihat di situs apple ada ipad baru 2018 suport apple pencl dan harganya lebih murah dan ternyata di situs jual beli online buklplk udah ada dan iya harganya 7 jutaan lebih yg 32 GB wifi celuler yg wifi aja murah malah 6 jutaan lebih akhirnya aku mau beli tadinya sempet berfikir lagi untuk beli ipad pro 12,9 second harganya 9,5 juta tapi di olx dan orangnya juga ga kenal akh nanti ketipu inget yang ketindihan tidur ipad ku beli di box 14 juta hadehhh pengen pake lagi akhirnya ga jagi danbelilah aku ipas 6 2018 yang suport apple pencil terus ku beli epple pencil lagi udah turun harganya 1,8 perasaan aku dulu beli harganya 2,7 an hadehhhh uternyata produk apple memang ga mengecewakan ipad 6 biarpun murah tapi berkualitas walaupun lebih tebel dari ipad air 2 di pake nulis main game mobile legend juga mantap dehh aku sukaaa tapi tetep enakan ipad pro sih kalau buat detail detail yang kerjanya desain grafis atau arsitek rasanya mendingan ipad yang pro aja bukanya jelek sih lumayan enak kok di pakai nulis tapi akan ada lag seper sekian detik ga terlalu mengganggu mungkin bisa di perbaiki pembaharuan software


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU