SEBUAH CERITA

  Kadang aku berfikir kenapa aku tidak seperti laki laki normal pada umumnya kenapa aku tidak seperti yang lainya kenapa cara jalanku begitu kemayu dan aku juga sadar akhir akhir ini cara bicaraku lemah lembut pantas saja aku tidak memiliki banyak teman aku kurang begitu akrab dengan orang lain dan lebih senang menyendiri rasanya kadang aku menjadi manusia yang aneh dan berbeda kenapa aku tidak menyukai sepak bola dan banyak kenapa kenapa lainya yang ingin aku tanyakan dan sebuah pertanyaan besarmenjelang usiaku 30 tahun BISAKAH AKU BERUBAH??????????
Hanya itu pertanyaaan yang timbul di benakku sekarang rasanya kenapa aku tidak seperti yang lain mungkin jalanku memang begini setiap manusia memiliki jalan mereka sendiri sendiri dan mungkin inilah jalan yang harus aku jalaninya mungkin yang di atas juga ingin aku menjalani kehidupan ini dengan baik walaupun aku penuh kekurangan doaku semoga semakin lama aku menjadi manusia yang baik bukan malah sebaliknya aku harus terus menjadi manusia yang baik walaupun aku masih sering melakukan maksiat itu rasanya susah sekali dihilangkan karena kebiasaan sebenarnya mungkin bisa tapi kenapa tiba tiba perasaan aku menginginkanya rumit memang kisah hidupku aku sebenarnya dari kecil sudah menunjukan gejala gejala gay mulai dari aku lebih menyukai boneka dari pada mobil mobilan aku juga lebih senag bermain dengan anak cewek dari pada anak cowok aku juga lebih senang mainan yang kecwek cewek an dari pada main kasar sama cowok  entah kenapa ?/???usiaku di tahun ini menginjak 30 tahun.  Haruskah aku sendiri selamanya ataukah aku harus meilih satu satunya pilihanku menikah dengan seseorang yang di jodohkan oleh temanku sendiri apakah benar dia jodohku dan cerminan dari aku sendiri aku rasa benar dia jodohku akhhhh

       Tapi aku bingung bagaimana aku menjalaninya semuanya terasa begitu aneh buatku dan apakah ada jodoh lain untukku  atau apakah dia memang untukku bagaimana ini rasanya rumit sekali untuk difikirkan apalagi di jalnkan


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU