Pengalaman menggunakan keyboard APPLE WIRELESS

Entah apa yang merasuki ku setelah aku melihat lihat IMAC apple aku ingin memilikinya padahal aku sudah punya macbook yang fungsinya pun sama karena model IMAC begitu cantik dengan wireles keyboardnya dan magic mouse nya hmm aku tergoda sekali untuk membeli IMAC ini hm indahnya seandainya aku taruh di kamarku hehehe tapi aku fikir mac juga sistem operasinya memiliki kelemahan tetap saja aku tidak bisa memakai keduanya saya rasa saya harus memiliki windows juga tampilan windows 10 pun sekarang semakin cantik dan ada beberapa hal di windows yang tidak bisa di kerjakan oleh mac itulah kenapa alasaku mengurungkan niat ku membeli mac dan aku juga rasanya tidak begitu memerlukan nya dan akhirnya aku beli keyboard wireless nya saja benar saja di buka lapak ada yg diskon 50% dan original barangnya aku langsung beli saja  ternyata enak banget di pakai aku pakai buat ngetik di ipad dan sekali tersmbung rasanya nyambung terus asal bluetothnya nyala mantap bener produk apple memang tidak pernah mengecewakan dan keyboardnya begitu begitu nyaman di pakai akau suka sekali rasanya sangat mudah di pakai dan aku tidak sia sia membeli keyboard ini tetap saja dalam hatiku aku masih menginginkan imac yang begitu cantik mengingat fungsinya sama dengan macbook qrasanya niat itgu selalu turun lagi kalo beli windows modelnya ga ada yang bagus hadehhh bingunggg tetep pengen imac

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU