DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU

entah bagaimana aku memulai cerita ini entah bagaiman aku mulai menulis hubungan yang rumit ini apakah aku bisa menulis ini semua aku bingung dengan hubungan seperti ini kenapsa harus ada hubungan seperti ini dan akku tidak bisa lepas darimnya kenangan bersamamu sulit sekali aku lupakan deby andreas aku juga tidak tahun kenaqpa susah sekali melupakan kamu bayang bayang akan dirimu tidak begitu saja hilang susah sekali bayangan itu terus muncul entah sampai kapan ketika aku melewati jalan iini jalan yang kita lewati berdua dulu aku teringat candaanmu tentana ALEXIS  malah kamu ngajak ketempat itu terus main bowling untuk pertama kalinya dalam hidupku aku memainkan permainan itu mimpi pun aku tidak deby  kenangan manis bersamamu sulit sekali aku lupakan walau pun sekarang sudah mulsai memudar mungkin sebentar lagi aku benar benar bisa melupakan kamu aku gsa tau kapan kamu sudah hidup bahagia dengan mbak yu tapi q denger kamu masih jalan q merasa bersalah pernah sumpahin kamu maafin qdeby q sayang kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi