SEMAKIN RUMIT

          Rasanya kekompakan itu sudah semakin terlihat aku sendiri rasanya malas untuk terus mengalah dan mengalah rasanya aku sudah tidak mau mengalah lagi jadi ketika semua sudah selesai siap ga siap apapun resikonya aku harus siap sekarang semuanya terasa perubahan aku orang yang tidak suka terlalu banyak perubahan aku orang yang monoton kadang menyukai satu hal saja aku kurang menyukai beberapa hal apalagi hal baru sama sekali aku malas menyesuaikan dengan hal hal baru dan 7 tahun sudah aku menjalani semuanya hal monoton banyak yang sudah pergi silih berganti tapi aku tetap bertahan di sini aku bertahan untuk apa aku bertahan buat apa aku bertahan untuk diriku sendiri nyatanya ketika semuanya rumit aku harus mempertahankan diriku sendiri dengan semua kemampuanku mana mungkin aku bisa kembali dan menyesuaikn dengan mereka lagi tapi rasanya aku memang harus menyesuaikan dengan mereka entah suka atau tidak aku harus menyesuaikan dengan mereka badan




hari ini aku mendapat kiriman foto apa mungkin bisa keluargaku berssatu lagi seperti foto ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU