PILIH SINGAPORE ATAU KEDIRI

 Sabtu 18 febuari



       ga tau kenapa ku itu norak banget orangnya ga kayak orang orang gaul lainya mungkin dari kecil aku sudah terbiasa bekerja dapat hadiah libur ke singapore aku malah pulang ke kediri nengokin nenek ga tau kenapa padahal langka sekali dapat cuti 5 hari ini aku fikir ke singapore cuma foto foto ga tau juga tiba tiba aku kangen sama nenek akhirnya aku putuskan untuk pulang kampung saja menikmati waktu liburanku bersama nenek kalo di singapore paling cuma jalan jalan habisin uang ya pilihanku tidak salah akhku benar benar menikmati liburan kali ini ya nenek q alhamdulilah masih sehat walaupun sudah berusia 100 tahun lebih

Add caption

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU