PENASARAN AKHIRNYA BELI SAMSUNG C9

MANTAP BANGET SIH TADINYA PAD MAKE HP INI LANGSUNG SUKA AKU  namun aku tiba tiba ingin beli ipad air buat main game padahal hp ini lumayan bagus bagus banget seri samsung tampilanya udah kayak s8 batrainya juga awet bener buat modem wuihhhh kencengnyaaa ga tau kenapa tiba tiba aku ingin jual hp ini padahal  baru aku beli dapat hadiah speaker bluetoth lagi aku jadi pengen punya ipad air 2 hmmm ya udah di jual mantap banget padahal hp ini buat selfie bening tipis juga aku beli warna hitam rugi dikit gak papa lah aku pengen punya ipad air lagiii hehehhe

menurut aku hp ini sangat bagus sekali harganya juga gak begitu mahal kameranya mantap dua duanyaaa deh depan belakang ada flash nya tapi lagi lagi aku sudah jadi fanboy apple akhirnya aku jual juga heheh buat nambahin beli ipad air tapi tetep bisa nabung juga hehehehhehehe recomend banget deh hp ini murah tapi kualitasnya ok punya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU