MIMPI BURUK SEOLAH SESUATU yang besar akan terjadi

percaya atau ga percaya ketika akan mengalami sesuatu yg tidak menyenangkan atau sesuatu yang menyenangkan biasanya sebelum hal itu terjadi aku selalu mimpi mimpi dan mimpi  beberapa hari ini aku mimpi nenek terus semoga beliau baik baik saja aku kangen mau pulang tapi  asih ada arisan yang ga bisa di tinggal hmmm masih 5 kali lagi arisanyaaaa  mimpi aneh aneh beberapa bari terus apa efek aku banyak main game tapi firasat aku sesuatu yang mengubah hidupku akan terjadi aku harus bersiap tapi tetap saja kadang aku mengabaikan mimpi mimpi itu padahal mungkin ALLAH swt mau mengingatkanku sesuatu  aku harus berubah nyatanya tidak bisa sulit sekali untuk menjadi hematdan tidak boros sekarang aku koleksi barang barang brand apple yang semuanya mahal  habisnya aku suka banget produk produk apple jadul hobiku ini memang aneh sekali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU