7 month again apakah semuanya akan berubah

      Malam ini aku mendapat telfon sekaligus mengingatkan aku akan sesuatu kalau 7 bulan lagi semuanya akan berubah ga tau menjadi lebih baik atau lebih buruk semoga saja lebih baik aku sadar tidak bisa bergantung pada satu hal apapun hanya berdoa kepada ALLAH  semoga semuanya semakin baik nantinya aku juga mulai harap harap cemas bagaimana kedepanya akan berjalan stop beli yang ga berguna dan banyak save money semoga setelah pulang dari hongkong dan di rumah semuanya semakin baik  walaupun ada sebuah tanda tanya yang sangat besar sekali mimpi mimpi aneh q selalu mendapat mimpi2 ketika akan terjadi sesuatu mungkin ALLAH SWT ingin aku bersiap bukan untuk menyerah tapi untuk terus fightttt berjuang terus sampai kapanpun inshaa allah aku ga akan  menyerah pikirku nanti akau akan kemana ya kalau semua ini berakhir akh ga usah terlalu di fikirkan yang penting tetap melakukan yang terbaik saja semoga semuanya tetap baik baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU