pengalaman menggunakan samsung tab s3

hmmm dasaar aku selalu tergoda saja dengan gagdet gagdet baru padahal selalu pakai priduk apple gara gara samsung tab s 3 ada s pen nya akhirnya pengen belii hmmmmm akhirnya cuma beberapa hari saja aku pakai aku ga suka habisnya ga conect sama heandfree apple q tetp aja enaka ipad hmmm wlaup7n fitur spenya lumayan bagus tapi modelnya bgausan ipad nya apple udah pasti conect ama semua barang yg aku miliki kalo beli ipad bodohnya aku beli saja 10 juta terus ga suka aku jual 7400.000 walaupun belinya pakai kartu kredit cicilN 6 bulan tetap saja enakan ipad habisnya semua gagdet apple tv udah apple semuaaa 


nyesel juga sih beli samsung tab s3 tapi ya sudahlah bayarnya di cicil ini 6 bulan 1667.000 perbulan hehehhe udah pernag ngerasain gagdet samsung ga mau beli samsung lagi akh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU