ORANG ANGKATAN DARAT YANG MENYEBALKAN

 orang ittu kerja di kantor angkatan darat di daerah juanda situ sebut saja namanya R awal mula kenal si R pada waktu aku mau jual iphone 6 plus dari salah seorang temen sebt saja D aku memang orang aneh kalau kepengen barang harus di beli tapi kalau sudah bosen harus di jual secepat cepatnya aku beli iphone 6 plus warna gold 64GB 12 juta 300.000 habis beli nyesel banget kegedean di kantongin udah gitu enakan iphone 6 yang aku pake kemarin rasanya lebih pas di kantong cuma kameranya suka berembun iphone 6 warna grey karena aku pernah hujan hujana sekali dengan iphone ini  nyesele tapi sudah di beli V sebut saja begitu nama orang yang membeli iphone 6 q di tukar dengan samsung s5 tapi q gak suka samsung s5 padahal bagus q nyesel juga jual samsung s5 beli iphone 6 plus beberapa hari saja q pake iphone 6 plus akhirnya aku jual pada R dengan harga 8 juta rupiah saja bodohnya diriku padahal mungkin kalau di jual 10 juta masih laku akhirnya aku jual ip-hone 6 q lalu aku pakai iphone 5 bosen lagi ganti iphone 4s ga enak di pake beli samsung note 4 baru beberapa bulan si R membeli lagi samsung note 4 q dengan separo harga q beli 8.100.000 ama R di beli 4,600.000 ya ampun 2 barang itu saja aku udah rugi 7.800.000  terus aku beli macbook pro sehrga 14 juta 500,000 bosen baru beberapa hari aku jual ke R lagi dia membelinya 8.000.000  aku udah rugi 6,500.000 q udah buang duit 14 juta 300.000 rasanya stress banget bulan bulan ini belum ada waktu 6 bulan semua kejadian ini aku harus membuang uangku 14 juta 300.000 tuhan kapan aku bisa berubah menjadi manusia yang hemat seperti temen temen ganti hp kalau udah bener bener rusak kayak beli laptop juga ampe karatan masih di pake kapan tuhan aku bener bener bisa menjadi manusia yang hemat tappi ga pelit aku pengen jadi manusia yang lebih berguna dari pada saat ini cuma bisa menghambur hamburkan hasil kerjaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU