CINTA NYA HADI

jatuh cinta pada DB awalnya dari path aku penasaran dengan sosoknya akhirnya kita pun ketemuan aku gak tau kenapa aku bisa suka sama dia padahal banyak yang lebih baik aku suka dia karena sopan orangnya lembut tutur katanya aku suka dia karena dia seperti seorang kakak bagiku seandainya aku punya kk seperti dia tapi dia tidak menyukaiku padahal aku sangat menyukai saat saat bersamanya aku suka kalau deket dengan dia bahkan sebenarnya aku akan lakukan apapun demi dia ya sosok mengagumkan yang selama ini aku selalu dambaklan sosok yang selama ini aku rindukan tapi kenangan bersamanya aku akan ingat selalu kenangan indah bersama db sosok yang sangat aku cintai walaupun dia hanya menganggapku sahabatnya saja tapi aku sudah terlanjur mencintainya aku sudah terlanjur menyukainya dari sisi manapun apapun bentukmu db aku suka walaupun kamu tidak menyukaiku tapi aku akan selalu mencintaimu seperti lirik lagu AKU CUMA PUNYA HATI  aku sayang kamu db selalu selalu dan selalu selamanya aku mencintaimu aku tidak perduli apapun  walaupun kita tidak mungkin bersama melihatmu saja aku sudah bahagia entah lah q memang bodoh selalu melakukan hal hal yg bodoh mencintai juga seperti ini mencintai milik orang lain yang sudah jelas jelas tidak akan bisa bersama tapi aku selalu menyimpan kenangan kita foto foto kita bahkan ketika kamu sudah melupakan aku aku akan selalu dan tetap mencintaimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU