menuruti hawa nafsu yang salah

aku berusaha menjadi baik aku berusaha untuk menjadi baik tapi masih belum bisa godaan hawa nafsu masih saja terus mengikutiku duitku ratusan juta habis hanya buat beli barang yang gak berguna bukan narkoba bukan juga hal negatif lainya aku gak tau kenapa aku sangat kecanduan gagdet aku ga bisa lepas dari gagdet aku selalu ingin mecobal hal baru dalam gagdet yang belum pernah aku coba aku ga bisa lepas padahal pekerjaanku hanya biasa saja entah sampai kapan aku akan berhenti mungkin ga akan pernah bisa berhenti penyakitku ini mungkin aku ga akan bisa berhenti membeli gagdet barang barang yang gak berguna mungkin ini sudah watakku yang tidak akan pernah berubah membeli barang yang ga berguna terus menyesal padahal sebelum membeli rasa ingin membeli barang ini sangatlah kuat ketika sudah membeli malah timbul penyesalan aku ga bisa terus seperti ini nyatanya aku tidak pernah bisa berhenti tuhan tolong aku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU