AKU BODOH

selalu saja menuruti hawa nafsu aku hari ini 10 agustus 2015 beli macbook pro padahal sebelumnya udah enak aku bodoh banget busang duit ratusan juta cuma buat penuhin hawa nafsu doank ganti ganti gagdet padahal sama aja bodoh banget aku hari ini rasanya pengen aku buang macbook pro nya berat banget padahal enaka macbook air ke mana mana entah kecanduan atau apa rasanya aku sudah lelah dengan semuanya ini rasanya aku nyesek banget ratusan juta rupiah harusnya udah kebeli rumah malah kebuang sia sia ga ada gunanya sama sekali entah sampai kapan aku akan buang buang duit terus seperti ini buang buang duit demi gagdet gak berguna padahal cuma buat kerjaan biasa ada laptop sony aku bingung kenapa penyakit ganti ganti gagdetku ga bisa sembuh aku harus bagaimana menyembuhkan penyakit ganti ganti gagdetku ini aku sudah lebih mendekatkan diri nyatanya terus saja aku tergooda untuk membeli gagdet yang gak berguna ini mungkin duit hasil kerjaku selama ini habis hanya untuk beli gagdet saja entahlah rasanya aku sudah lelah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU