nyesel buang duit 15 juta buat hal yang sama sekali ga penting

sebenarnya pakai macbook air juga cukup untuk menunjang hobiku tapi karena rasa penasaran yang sekali lagi hanya menuruti hawa nafsu aku terjebak dalam situasi rumit ini aku kahirnya beli macbook pro seharga 15 juta gila itu uang yang banyak sekali aku membuangnya hanya salam 1 hari aku bodoh sekali rasanya aku ingin sekali memukul mukul kepalaku tapi apalah gunanya aku ingin sekali berteriak toh duitku gak akan kembali yang aku bisa lakukan sekarang hanyalah bersabar dan kembali melanjutkan hidup padahal tabungan tadinya udah lumayan banyak tapi gara gara macbook pro tabunganku langsung berkurang memang gak langsung habis tapi nyesek aja aku memang tipikal orang yang aneh tadinya [pengen sesuatu menggebu nggebu pas udah kebeli nyesek ga tau aku kenapa seperti itu padahal aku gak ingin seperti itu padahal aku ingin coba hidup hemat untuk menggembalikan uang 15 jutaku aku harus berjuang keras 6 bulan ini ga boleh beli barang apa apa lagi titik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU