PENGALAMAN MENGGUNAKAN IPHONE 6S 64 GB WARNA ROSE GOLD

sebelum menggunakan iphone 6s ini aku menggunakan iphone 6 warna gold terus iphone 6 nya di beli kak viona orang yang baik sekaliiiii akhirnya aku beli iphone 6s ini heheheheh pertama tama menggubakan iphone 6s ini aku bertanya tanya apa bedanya ya kayaknya sama aja setelah pakai beberapa hari berasa sekali perbedaaanya dan seperti biasa apple selalu membuat produk yang berkualitas bukan asal asalan seperti samsung kalau buat produk asal asalan

aku senang sekali pakai iphone 6s ini selain nyaman di pake bener bener ga mengecewakan produk ini mantap deh di pake nya apalagi kalau pakai macbook air jadi mudah sekali transfer tranfer file kekuranganya adalah baterai  nya cepat habis kalau di pakai terus memang semua produk yang terhubung dengan internet apalai konesinya sudah LTE BATERAINYA PASTI CEPAT HABIS tapi selai  itu semuan enak di pake yang nyebelin juga aplikasi pathnya suka error juga 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU