PENGALAMAN MENGGUNAKAN SAMSUNG NOTE 10,1 2014

LUMAYAN JUGA aku menggunakan produk ini ga gampang error aku buat nonton film juga bagus dengan aplikasi tube mate aku bisa banyak dowloand film bioskop memory juga lumayan lega aku bisa banyak dowloand game lumayan puas juga makeknya buat nulis bulis tapi ngecazznya agak lama soalnya emang baterainya gede sekali mungkin di dalamnya lumayan awet di opake nonton film terus terussan cuma kalau di pakai di bawah dinar matahari tetap lebih nyaman produk apple
 kalau di conect ke mac juga lumayan enak pake aplikasi samsung kie dulu tapi tetap saja nyama pakai ipad samsung emang selalu asal asalan kalau buat produk habisnya frimwarenya ga bisa di upgrade padahal prosesornya lumayan baru dan ramnya sendiri 3 GB padahal produk apple selalu menerima pembaharuan software jadinya gak terasa kuno kita membeli produk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU