DIA ORANG PERTAMA YANG MELAKUKAN HAL ITU PADAKU

kenapa aku selau ingat dia mungkin karena dia orag yang melakukan hal itu padaku ya deby andreas yang melakukan hal itu padaku rasanya sakit sekali sampai beberapa hari sakitnya masih berasa tapi aku tahan saja tapi karena aku sayang sama dia aku mau melakukanya lagi lagi dan lagi akhirnya aku melakukan beberapa kali dengan deby andreas dan aku tidak pernah menyesalinya yang membuat aku marah sama deby adalah ketika dia mengatakan nakal terakhir dengan aku sementara itu dia masih melakukanya ketika dia sudah menikah itu yang membuat aku sakit dan mengutuknya harusnya ketika menikah dia menyudahi hal hal yang di larang seperti ini harusnya dia menjadi baik kepada mbakyu yang walaupun aku belum pernah melihatnya aku tau mbakyu adalah orang yang mempunyai hati yang tulus untuk mencintai orang seperti deby andreas akh sudhlah beberapa bulan berlalu kadang aku masih sering ingat kebersamaanku dengan deby andreas haruskah aku upload fotonya di sini akh jangalah dia sudah punya keluarga dan semoga dia bahagia cukup q simpan dalam flasdisk kenangan kita berdua yang tidak akan pernah terulang lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU