IPHONE 7 PLUS BLACK JETT 256GB

aneh sekali mungkin  itu yang aku rasakan sekarang aku merasa aneh dalam sebulan 3 kali membeli iphone pertama aku beli iphone 7 blackjet  256 Gb   13juta 200 tapi karena aku merasa kurang mantap karena sebelumnya aku menggunakan iphone 6s plus jadinya aku merasa aneh saja akhirnya aku jual ke penadah rachmat biasa aku jual rugi 2,200 habis itu aku beli iphone 7 plus blackmatt 32GB karena foto foto yang aku simpan di mac banyak sekali rasanya memory segitu tidak cukup akhirnya aku jual ke rachmat rugi 1,700.00 plus jam tangan apple watch q q jual laku 3 juta jadi rugi 4 juta  kerigianku sampai aku menulis catatan ini adalah Rp 7.900.000    setelah aku memakai iphone 7 plus yang black jet semoga ini gagdet terakhir semoga di masa depan aku tidak tergida lagi dengan iphone 8 atau iphone 9 atau iphone 10 aku beli gagdet ini seharga 15,900 aku pake enak sebenarnya tadinya aku mau coba samsung note 7 tapi karena produk gagal dan meledak jadinya gak jadi deh semoga ini menjadi gagdet ku yang terakhir dan aku stop beli barang ga berguna lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU