HAL YANG BODOH YANG TERLUANG TERUS SELAMA 7 TAHUN

tahun 2009 bulan desember suatu yang mengubah hidupku untuk selamanya bukan hal ajaib seperti di film tapi hal terbodoh dalam hidupku seperti berulang ulang menghabiskan uang yang aku cari dengan susah payah tidak sedikit jumlahnya jumlahnya ratusan juta rupiah mungkin kalau di jaman ini mungin bisa di belikan mobil 1 ya mungkin 100 jutaan lebih aku ga mungkin menghitungnya karena sebagian aku sudah lupa di mulai ketika di tempat kerja pada saat itu memang mulai dari nol sudah pasti capek sekali pernah sebulan aku tidak off jadi ketika aku mendapatkan jatah off pasti aku menghabiskan waktu untuk belanja baju beli barang yang ga perlu dan handphone entah kenapa aku suka sekali belanja gagdet di mulai dengan blackberry gemini --
samsung galaxy mini ---blackberry onyx-----iphone3gs----samsung tab 7 inch------ samsung tab 10 inch---sony ericson spiro ----blackberry gemini 2---iphone3gs putih---blackberry dakota---blackberry torch---blackberry onyx hitam--- samsung note 10,1--samsung ativ smart pc ---casio-samsung smart camera---handycamjvc---handycam merek taiwan lupa namanya----- canon camera saku--     --sony vaio notebook----sony vaiotouch screen----samsung ativ series7 -samsung galaxy s3 mini--- samsung mega 5,8 ------iphone 4   8GB--ipad 2 32GB---samsung note 3--- iphone 5s 16Gb--- sony experia c2305--oppo smartphone----samsung ace 3---- nokia biasa--honda supra125x ----hondaverza---hondacb150r---variotecno cbs--ipod touch 32GB----asuszenfone5---samsung galaxy golden---blackberry orlando-----iphone 6---iphone6 plus---samsung note 4---iphone5 ---iphone4s---iphone5---iphone4s---samsunga5----iphone 6 64GB ---macbook pro md101---macbook air 13 inch 128GB-------iphone 6s 64Gb--macbook air 256GB --samsung j2 -----iphone 6splus 128GB  --apple watch rosegold edition---ipad pro 32GB--- apple pencil  ------iphone 7 256GB blackjet --samsung z2----iphone 7 plus32GB---iphone 7 plus 256GB
 entah sampai kapan penyakit ini akan hilang dari diriku rasanya susah sekali menolak keinginan ini rasanya aku sudah ke psikiater dan mencoba untuk berubah tapi nyatanya tidak bisa aku sudah berulang kali mencoba rasanya aku merasa lelah sekali dengan semuanya rasanya aku sudah lelah sekali dengan semua yang terjadi rasanya aku ingin mengakiri semua rasanya lelah sekali tapi aku tidak bisa berhenti entah kenapa rasanya sulit sekali untuk berhenti dan mengakhiri ini semua rasanya rumit sekali rasanya susah sekali kalau aku mengakhiri ini semua rasanya dalam diriku sudah terluka sekali rasanya sku susah sekali berhenti dan mengakhiri semua ini aku bingung harus bagaimana aku pernah coba ke psikiater tapi rasanya sia sia aku pernah mencoba menahan semuanya untuk tidak membeli gagdet baru tapi rasanya akan sia sia juga ketika aku sudah niat dan aku mulai menjalankan rasanya seperti meledak ketika aku tidak membeli barang yang aku inginkan aku ingat film shopaholic aku takut semua akan berakhir aku takut semua akan berakhir dan aku tidak bisa kembali lagi pada kehidupan normal seperti orang orang normal aku sudah begitu berlebihan dalam hal ini tapi tuha  kenapa aku tidak bisa berhenti aku ingin berhenti di sini rasanya aku lelah sekali tuhan rasanya aku lelah sekali dengan semua ini rasanya aku lelah dengan semuanya rasanya aku ingin pulang ke rumah tapi keadaan tidak memungkinkan aku tdidak begitu dekat dengan orang di rumah radanya mungkin akan terasa berbeda rasanya mungkin akan aneh aku sudah terbiasa sendiri entah kapan aku bisa berhenti dari semua ini rasanya aku lelah sekali tuhan rasanya aku ingin berhenti dari semua ini rasanya aku sudah lelah sekali tuhan bagaimana aku bisa berhenti aku tidak mungkin meninggalkan pekerjaan ini aku ridak mungkin meninggalkn atasanku seorang diri menghadapi sesuatu yang rumit di jelaskan aku tidak mungkin menulis masalah perusahaan di blog ini rasanya di situasi sekarang aku harus bertahan di perusahaan ini walupun teekanan yang rumit dan semakin bertumpuk masa muda ku yang seharusnya aku jalan jalan aku habiskan di tempat kerja dan terus bekerja aku tidak tau dunia pergaulan itu seperti apa aku tidak tau dunia gaul itu seperti apa aku tidak banyak memiliki teman memang aku tidak suka bergaul dan entah kenapa itu semakin parah akhir akhir ini kisah cintaku yang berakhir dengan seseorang juga berakhir sangat buruk dan dia menikah dengan orang lain rasanya memang aku tidak pantas berkeluk kesah tapi rasanya aku ingin berhenti dari semua ini rasanya aku ingin berhenti dan hiodup dengan tenang tapi aku tidak tau caranya aku merasa mungkin sekarang saat saat terakhir atau entah itu hanya oerasaanku sekarang ini memang kondidi perudahaan yang sedang rumit dan susah di jelaskan belum lagi dalam team kita sudah tidak kompak lagi aku merasa satu persatu akan bubar entah semoga ada refresh baru lagi dalam perusahaan ini walaupun membuatku semaki  aneh dan semakin aneh semenjak tahun 2010 aku merasakan diriku berubah perlahan lahan mending kalau menjadi lebih baik aku menjadi lebih kasar berani pada orang beban puncaknya adal;ah ketika para kurcaci dan sebut saja namanya mawar membuat suatu masalah yang sangat besar di perusahaan pada saat itu aku sampai menagis tidak kuat lagi rasanya sudah cukup tapi atasanku selalu berbaik hati dan selelu memberi nasehat yang luar biasa nasehat yang bisa membuatku bangit lagi aku ga pernah tau curhatku harus ke mana kadang aku juga mengadu pada tuhan memang tuhan selalu bekerja dengan caranya yg unix dan kita tidak pernah tau tapi rasanya aku  bisa bangkit kembali dan  menjalani ini semua kembali pada satnya aku akan bertambah terpuruk karena suasana monoton dan jam kerja yang luar biasa banyak kadang yang membuat aku stresss di perusahaan ini tapi aku harus bertahan aku selalu ingat apa yang di lakukan atasanku ketika banyak orang yang meninggalkan aku jadi aku harus tetap setia padanya kesetiaan ini akan berakhir ketika perusahaan ini berakhir juga rasanya stresss aku semkain bertumpuk bertumpuk dal bertambah parah sehingga pelampiasanku membeli barang barang yang tidak berguna danb itu ga bisa berhenti belum lagi berapa banyak aku membeli baju yang ujung ujungnya cuma buat kain lap setiap minggu aku selalu membeli kaos atau kemeja entah kadang sampai di rumah menyesal kenapa aku membeli barang ini entah kenapa hidupku menjadi semakin parah apalagi semenjak aku patah hati rasanya aku sudah ingin mengakhiri semuanya tapi lagi lagi teman tema mensuport semua teman mendukung aku dan atasanku juga selalu memberi nasehat nasehat yang sangat di perlukan akhirnya aku bisa sedikit bangkit tapi aku tau luka ini tidak pernah sembuh luka ini akan selalu bertambah bertambah setiap harinya dan ga akan pernah sembuh entah bagaimana akan berakhir sampai aku menulis hari ini luka itu semakin dalam dalam hatiku ada yang kosong dan tak pernah terisi sampai aku menulis ini tgl 11 november 2016luka itu belum sembuh aku selalu mengulangi hal yang sama membeli barang membeli barangpadahal sudah niat tidak akann membeli barang itu tapi tetap saja aku melakukanya kadang aku berfikir tuhan memberi kesempatan berkali kali aku tau tuhan selalu menolongku aku merasakan nya tapi entah bagaimana aku tidak bisa menyadarihal itu dan terus melakukan kesalah kesalahan dan kesalahan lagi aku merasa akhir akhir ini semakin parah aku juga ga tau bagaimana ini akan berakhir rasanya aku hanya harus menjalaninya saja ku ga akan pernah tau bagaimana ini akan membawaku semuanya pasti ada akhir aku percaya semoga akhir yang aku dapatkan selalu akhir yang baik aku berdoa semoga ketika ini semua berakhir aku melakukan sesuatu yang benar ........ aku tau masa lalu memang tidak bisa di putar kembali tapi di masa depan aku selalu melakukan kesalahan yang sama selalu yang sama mungkin aku bodohhhh sangat bodohhhh bagaimana mungkin seorang keledai saja tidak akan jatuh di lubang yang sama tapi aku selalu jatuh di lubang yang sama dan selalu lubang yang sama bagaiamana ini bisa terjadi terjadi lagi lavi dan lagi selama hampir 7 tahun aku selalu meimikirkan nya  YA RABB AKU BERDOA SEMOGA SEMUA INI AKAN BERAKHIR BAIK hanya itu saja aku tidak khawatir apa apa karena aku tidak punya tanggungan karena aku tidak punya sesuatu untuk di perjuangkan jadi ketika semuanya berakhir maka ya terjadilah tapi semoga pada sat itu aku sudah menjadi agak baik dan sedikit baik orang tuaku tidka tau bahwa aku memiliki penyakit shopaholic yang luar biasa ini entah apa yang terjaid pada ibuku yang di hongkong jika semua ini terjadi aku tidak bisa membayangkan bagaimana ini aka  berakhir aku tidak bisa memikirkanya keadaan juga semakin rumit aku merasa banyak yang berubah dan sedang mendekati akhir..... siap tidak siap mau tidak mau segala sesuatu yang ada di depan tidak boleh kita hindari dan harus kita hadapi seberat apapun sesuatu di depan itu rasanya aku tidak boleh lari dan benar saja mulai bulan januari 2017 mungkin bagi orang lain adalah tahun baru yang istimewa tapi bagiku adalah suatu perjuangan yang rumit dan semoga aja ada team baru yang bisa membantu karena semuanya semakin rumit   semoga aku bisa menghadapi semua dengan baik di tahun ini rasanya akan semakin berat karena orang terbaik dan plihan satu persatu telah pergi tapi semua hal harus di kerjakan optimis   dan ga boleh takut apapun yang terjadi di depan aku harus siapppppppppp


            Aku bisa apa tidak menjalani hal baru semua tidak sama lagi semua akan berubah apapun yang aku lakukan pasti akan berubah q selalu siap koq apapun yang terjadi aku selalu siap hari ini besok lusa atau yang akan datang semoga aku selalu siap karena memang semuanya semakin rumit dan perlahan lahan aku merasakan kekosongan lagi dalam hatiku entah bagaimana kau mengisi kekosongan otu aku sudah pernah mencoba dengan seseorang tapi nyatanya tidak bisa semudah itu walaupun aku ingin nyatanya akan selalu rumit aku orang yang monoton tidak suka dengan perubahan banyak banyak perubahan aku tidak selalu suka apalagi menghadapi orang baru rasanya akan terlalu rumit untuk di jelaskan rasanya bagaimana aku menjelaskan pada semua orang dan hanya menemukan kerumitan yang kadang aku tidak bisa menjelaskan dengan tulisan tangan rasanya terlalu rumit untuk memulai segalanya atau hal baru aku juga orang yang munafik kadang di sisi ini aku ingin sesuatu yang baru tapi aku ketakutan juga menghadapi hal baru seperti apa bagaimana nanti aku bingung entah kenapa aku membuat tulisan ini karena aku tidak mungkin curhat pada ibuku yang di hongkong rasanya kita berbeda pemikiran aku sudah pernah berbicara sesuatu kepada beliau nyatanya malah tambah rumit aku juga tidak terlalu suka curhat kepada orang karena aku tau tiap orang memiliki masalah masing masing dan rasanya aku selalu tidak mau merepotkan orang lain yang menjadi prinsip dari hidupku aku ga mau merepotkan orang lain apapun yang terjadi



       hal hal yang berat memang telah berlalu berakhir atau tidak perseteruan bos besar dengan atasanku membawa aku mengalami masalah yang rumit ini walaupun semuanya kelihatan baik tapi nyatanya rumit sekali ..... keluar dari masalah yang besar tapi masuk ke dalam masalah yang rumit itulah yang terjadi sekarang  kapan saja semua ini bisa berakhir..........................................

          bagaimana ya ketika kita hidup di zona nyaman semua hal tersedia tapi kita tetap tidak bisa bahagia kita bisa membeli sesuatu yang kita inginkan tapi tidak akan bahagia entah kenapa mungkin ada pepatah yang berkata uang yang banyak belum tentu membuat kita bahagia aku merasakan masa mudaku yang harusnya bergaul banyak teman sana sini aku menghabiskan semua ktu untuk bekerja dan membeli barang yang tdiak aku perlukan rasanya virus shopaholic dalam diriku ini tidak akan mudah sembuh aku juga tidak tau obatnya virus membeli barang barang yang tidak aku perlukan  ini selalu terulang dan terulang selama hampir 7 tahun ini aku menjalaninya dan tidak bisa berhenti berulang ulang ulang dan terus terulang kadang aku berfikir apa ada hal yang bisa membuatku kembali baik dan seperti dulu hidup sederhana tidak suka menghamburkan uang untuk hal yang tidak perlu apa ada hal hal seperti itu ada???????????



kalaupun hal hal seperti itu ada rasanya akan rumit sekali bagaimana nanti aku menjelaskan semuanya pada orang tuaku aku juga tidak tau bagaimana menjelaskanya pada orang tuaku sudah 12 tahun aku tidak dekat dengan mereka apakah aku bisa nantinya menjelaskan pada merekan kerumitan kerumitan ini rasanya aku tidak mungkin menjelaskan kepada ibuku yang di hongkong kepada bapakku pun mungkin aku tidak bisa menjelaskan kadang aku berfikir mereka sudah punya kehidupan sendiri sendiri selayaknya masalahku pun aku harus bisa menyelesaikan sendiri rasanya aku tidak ingin berbagi kerumitan ini dengan mereka rasanya ku ingin menyelesaikan masalah ini sendiran ya seorang diri itulah yang aku lakukan 12 tahun ini dan aku bisa aku harus bisa menyelesaikan kerumitan ini tulisan ini memang tidak akan merubah sesuatu yang terjadi tapi setidaknya dengan tulisan ini aku berdoa semoga tidak ada orang yang seperti aku dan mengalami hal yang aku alami  hidup jangan hanya untuk bekerja bekerja dan bekerja bersosialisasi itu juga penting bertemu banyak oprang yang mengerti kita dan peranan orang tua rasanya penting sekali atau kasih sayang sebuah keluarga ga ada yang lebih berharga dari kasih sayang seorang keluarga tapi aku lupa bagaimana kasih sayang seorang keluarga yang utuh itu seperti apa
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU