PENGALAMAN BELI IPHONE ONLINE

tadinya karena tergoda dengan harga miring dan sudah beberapa kali aku beli barang di salah satu situs belanja online hasilnya selalu memuaskan tapi bukan iphone yang aku beli akhirnya suatu hari iseng iseng aku cek situs online akhirnya aku mendapat harga miring iphone 6 plus 128GB 5,800.000 kalau ga salah akhirnya aku beli dan memang barangnya ok punya tapi rasanya agak janggal ketika aku memegang logo apple setau aku sering ganti iphone logo apple itu di dalam stainlessnya  tidak nimbul keluar tapi yang ini nimbul kelua logo apple nya jadi kalau di raba logo apple nya akan terasa di luar benar feeling aku ini casing alumunium nya di ganti yg KW mungkin tapi produk nya tidak mengalami masalah sama sekali beberapa bulan aku pakai sampai hari ini au menulis blog ini barangnya normal normal saja d pakai kecualibagian lem layarnya waktu itu ga sengaja jatuh tapi gaterlalu kenceng lemnya seperti terangkat di bagian pojok kanan atas terus aku pakain selotip jadi rapet lagi ternyata bener iphone ini di ganti casingnya memperkuat dugaanku sebelumnya untuk semua fungsinya norma jadi saran aku kalau beli iphone JANGAN BELI ONLINE WALAUPUN HARGANYA SANGAT MIRING SEKALI MENDINGA  BELI YANG KETAHUAN ASLI UNTUNG SAJA YANG AKU BELI GAK BERMASALAH TEMEN AKU BELI ONLINE JUGA KAMERANYA MATI UDAH GITU MAHAL SEKALI KAN ONGKOS BENERIN KAMERA IPHONE



Sebagai tambahan setelah beberapa bulan iphone nya jadi lemot ga seperti produk apple yang biasa dasar barang refurbishhh saran aku walaupun cuma beli iphone yang bukan model terbaru sebaiknya beli yang original puas pake nya ga buang buang uang kayak aku 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU