AKHIRNYA MASALAH SI BOS SELESAI BULAN INI

YA itulah yang aku coba ternyata semua keinginan kita yang selalu di dukung dengan adanya materi yang cukup pada akhirnya membuat  kita berkeinginan terus membeli hal hal yang kadang tidak terlalu berguna tetapi kita ingin membeli nya ya begitulah adanya ternyata setelah aku coba menghabiskan semua uangku walaupun tidak benar bnenar habis aku ga berkeinginan lagi membeli iphone baru aku tidak berkeinginan lagi membeli hal hal aneh aneh yang tidak berguna fokusku adalah mengisi rumah dengan barang barang yang nyaman seperti fasilitas di jakarta jadi ketika aku pulang ke rumah fasilitas di rumah sama dengan fasilitas di jakarta jadi aku akan betah di rumah mulai dari apple tv dan semua perangkat wifi mesin cuci kulkas ac semua fasilitas di jakarta harus sama dengan yang di kampung jadi hehehehe bisa bener bener betah nanti suatu saat kalau aku sudah tidak di jakarta lagi walaupun aku sudah resmi menjadi warga DKI tercinta tetapi DKI hanyalah tempat sementara aku mencari materi aku lebih ingin hidup di rumahku di blitar bersama bunda dekat dengan keluarga tetapi apapun yang terjadi aku harus terus bertahan dulu di jakarta kecuali memang sudah waktunya aku kembali pulang hehehe bulan ini juga bulan terakhir bosku dalam masalahnya sendiri masalah yang beberapa tahun yang lalu aku berfikir pada waktu itu akan hancur bersama bosku ternyata bosku orang yang sangat kuat dia juga orang yang bisa di pegang pendirianya kalau berkata A harus A tapi sosoknya yang sangat tegas makanya bisa bertahan menghadapi gempuran bahkan gempuran terbesar pada saat itu alhamdulilah sekali gempuran pada waktu itu ternyata aku masih bisa bertahan sampai saat ini walaupun rasanya kadang sudah tidak karuan tapi demi semua hal dan aku juga sangat bersyukur dengan pekerjaan ini dimana aku tidak sekolah tinggi tapi mendapat gaji yang lumayan hehhehe alhamdulilah terima kasih ya RABB engkau selalu mengabulkan doa hambamu ini walaupun hambamu ini bergelimang maksiat semoga suatu hari aku bisa benar  enar bertaubat dan menjalani kehidupan sesuai tuntunal nabi MUHAMMAD SAW

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU