Nyesel beli iphone 7 blackjet

sebelumnya aku pakai iphone 6s plus rose gold tadinya aku ganti iphone 7 aku belinya buru bur seperti biasa sambil sholat jum at hehehe nyolong waktu ke roxy bener sekali karena beli barang terburu buru makanya q rugi buang duit 2 juta 200 dalam 2 hari ya ampun q boros banget udah gitu q beli parfum di lazada palsu bulan ini

Rasanya terlihat murahan sekali walaupun warna jetblack glowing banget  aku suka tapi kurang mantap akhirnya aku jual ke temenku rugi 2  200 peformanya keren cuma mudah banget kegores udah gitu gak kelihatan mahalnyaaaa hmmm kan pake iphone buat action kalo ga kelihatan mahalny but apa  buT YNG BCA BLOG INI Q SARANIN BELI 7 PLUS AJA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU