Alhamdulilah q selalu selamat terima kasih ya RABB

Hari ini kamis 6 oktober 2016


        Hari ini pagi pagi hpq sudah berdering rasanya malas sekali untuk bangun hari ini semalam q mimpi buruk aku mimpi buruk q lupa detailnya ternyata  ada sms dari bude suruh ambil sambel pecel dan ayam goreng kampung terus setelah aku mandi pqgi bude nelpon lagi dan aku bilang nanti aja ambil oleh olehnya setelah pulang kera tapi ayamnya nanti basi ya udah q kesana sekarang aku buru buru sekali  pas udah nyampe sanq aku basa basi sedikit terus ambil oleh oleh pas dalam perjalann pulqng temen nelpon suruh cepet cepet sampqi kantor akhirnya q tancap gas saking buru burunya  sambil bawa tentengan oleh oleh satunyq bawa dompet dompet q kantongin di belqkqng nah pas mau masuk kantor lah dompetku mana lqngsung q lari ke parkiran eh di temuin sama cewek terus di kasih ke penjaga kantin terus di kasih ke q alhamdulilqh ternyata masih ada orang baik di dunia ini q ga kebayang kalau dompetq sampai hilqng ini mungkin teguran juga dari tuhan supaya aku tidak berbuat maksiat terus 😭

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU