BAGAIMANA KE DEPAN NYA ?????????????????

                     
               ga ada yang pernah tau apa yang akan terjadi besok lusa atau pun hari kemudian ga akan pernah ada yang tau tapi apakah yang akan terjadi baik atau buruk aku berdoa semoga hanya yang terbaik ya rabb yang akan terjadi kemarin bapakku menelfon lagi bagaimana kelanjutan perjodohanya asebenarnya aku niat apa enggak aku bilang aku enggak niat mungkin beliau sedikit marah pengen aku cepat cepat menikah tapi bagaimana secara batin aku belum siap aku ga tau kenapa aku sama sekali tidak memiliki hasrat dengan yang namanya perempuan aku ga tau juga kenapa jalan hidupku begini tapi semua tetap aku syukuri semua nikmat mu ya RABB semoga aku bisa ke jalan yang lurus suatu hari nanti aku sudah bosan dengan semuanya tapi aku harus tetp menjalaninya tetap berusaha menjadi manusia yangbaik walaupun belum bisa sepenuh nya harus terus belajar menjadi baik baik baik dan baik harus tetap seperti itu bagaimanapun caranya aku harus tetap menjadi baik walaupun kadang aku merasa lelah dengan semuanya bukan berarti aku mengeluh aku tetap beryukur walaupun aku kurang pergaulan dan kuper aku malah bersyukur karena orang seperti aku kalau tau banyak hal nyatanya malah akan mencoba semuanya beruntung juga waktu untuk melakukan hal hal seperti itu tidak ada karena aku sibuk bekerja aku ingin terus sibuk bekerja seumur hidupku dan tetap beribadah menjalankan perintahnya mungkin hingga austau saat akan sampai di suatu titik dimana semuanya akan berhenti saat itu aku juga tidak ingin merepotkan orang lain semoga semuanya di mudahkan ya rabb semoga semuanya di beri kelancaran semoga semuanya berjalan dengan baik kembali ke APAKAH AKU HARUS MENIKAH???? TERLALU BANYAK KETAKUTAN DALAM DIRIKU
AKU TAKUT KALAU AKU MENIKAH AKU TIDAK MAMPU MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGAKU NANTI kalau aku menikah istriku tidak akan bahagia mungkin aku bisa membahagiakanya secara lahir namun nyatanya batin juga perlu bahagia itulah ketakutanku belum lagi pas aku cek darah beberapa tahun yang lalu kayaknya ada masalah dlam darahku aku ku takut itu sebuah penyakit aku mau cek darah lageee tapi aku belum berani banyak sekali yang menjadi pertimbanganku banyak sekali hal yang ada di fikiranku seandainya seandainya seandainya begitulah yang ada dalam fikiranku apakah aku bisa berubah atau akankah aku seperti ini terus aku tidak tauu
q sebenarnya ingin seperti laki laki normal lainya bisa jatuh cinta kepada seorang wanita bisa berpacaran bisa melakukan hal hal bodoh bersama namun apa daya di usiaku yang sudah hampir menginjak 30 tahun nyatanya aku belum pernah pacaran dengan seorang perempuan kalau dengan seorang laki laki aku sudah pernah dan aku juga tidak murahan asal sana sini baik yang paling berkesan di hati adalah DEBY ANDREAS SUNYOTO DIA SPECIAL SEKALI SAMPAI AKU TIDAK BISA MOVE ON SELAMA BEBERAPA WAKTU GARA GARA DIA  nyatanya susah melupakan dia sampai sampai aku frustasi pada waktu itu bagaimana pun itu sudah masa lalu aku harus melupakanya walaupun q selalu menyimpan foto fotonya hehe aku berharap juga suatu hari  bisa menikah dengan seorang perempuan yang baik akh tapi aku juga bukan orang baik dan katanya jodoh itu tergantung apakah kita baik atau tidak kalau kita baik jodoh kita juga orang baik aku ga boleh menyerah aku harus semangat terus aku harus bisa menjadi normal tapi bagaimana caranya anak anak yang lain mungkin ada orang tuanya yg lengkap bisa ada yang menasehati setidaknya ada sesuatu yang bisa di andalkan kalau aku akupun tidak mau merepotkan kedua orang tuaku aku belum pernah membahagiakanya aku belum pernah aku juga takut menyakiti mereka kalau aku jujur akh lebih baik aku menyimpan semuanya sendiri oh yaaa satu hal ketika aku berusaha untuk menjadi normal yang menjadi kendalaku yang lain aku ini kalau ngomong sudah ngondek dari kecil cara jalanku juga sudah leak leok seperti perempuan bagaimanapun aku berusaha setangah mati nyatanya tisak akan bisa walaupun seseorang baru mengenalku dia pasti sudah tau kalau aku gay dari cara aku berbicara dari cara  aku jalan pokoknya ga akan bakal bisa di tutupi walau bagaimanapun aku berusaha itu sudah bawaan dari kecil  mungkin ada suatu kisah pada waktu kecil hingga membuat aku seperti ini tapi aku tidak bisa menceritakanya di sini mungkin di lain waktu aku akan menulisnyaa mungkin dari situ aku menjadi gay waktu itu aku di kasih uang 100 rupiah gunung wayang itu gambarnya itu uang logam aku ingat ingat kejadian itu dan menghubungkan nya mungkin di situlah semuanya berawal dan di mulai bagaimanapun semenjak kecil aku memang menyukai hal hal yang di sukai cewek seperti boneka ,selendang ,jepitan lady day sampai pernah aku menangis karena tidak di belikan jepitan lady day aku minta di belikan itu dengan menangis aku minta ke ibu tidak juga di belikan terus aku ingat nenekq katinem sewaktu kecil aku minta di belikan selendang sama ibu tapi tidak di belikan yang membelikan aku selendang nenekq katinem sampai hari ini aku ingat betul tapi aku memang sayang sekali nenekq q nenek q zainab juga baik sekali rajin ibadah hidupnya sederhana sekali aku suka kehidupan yang seperti itu wlaupun di masa mudanya berjuang demi anak anaknyaaa yang tidak sedikit tapi mereka bener bener bisa berjuang membesarkan anak anaknya dengan baik seperti itu yang aku lihat aku harus banyak belajar dari mereka tapi apalah daya masa muda sampai dewasa akku habiskan di jakarta mungkin pikiranku menjadi liberal karena terlalu lama hidu di kota tapi pamanku tidak bibiku tidak akhhh mungkin memang aku saja yang terlalu banyak menyendiri terlalu bahaya memang kalau kita hidup menyendiri tetap harus butuh teman tapi AKU LEBIH SUKA MENYENDIRIII TIDAK MEREPOTKAN ORANG LAIN  walaupun sebagai mahluk sosial kita selalu membutuhkan orang lain tapi aku ga ingin merepotkan yang lainnn oh ya ada hal lagi yang hampir terlupa semenjak kecil aku suka bermain dengan cewek main masak masakan main bank bank main putri huanzu banyak hal kecewek cewek an memang yang aku lakukan dari kecil entah sedikit banyak juga membentukku sudah gitu gedenya aku bekerja seperti ini pass DEHHHH HEHEHEH HADEHHH  tapi ALHAMDULILAH LAH TETAP AKAN AKU JALANI SEMOGA SUATU HARI NATI AKU BISA BERUBAH MENJADI LAKI LAKI YANG NORMAL KARENA YANG AKU LIHAT SEKARANG ADA BEBERAPA TEMAN MEREKA MENIKAH HANYA PURA PURA DI LUAR MEREKA TETAP MENJADI GAY dan banyak sekali hal yang terjadi seperti ini pura pura GYmmalahan pacaran sama cowok di tempat GYM aku ga mau seperti itu aku mau ketika aku menikah hal hal seperti itu tidk terjadi lagi dan pure cintaku hanya buat istriku seorang kalau ada jodohku kalau ga ada ga apa apa q juga lebih suka sendiri walaupun kadang ga enak sendiri kita butuh seseorang jugaaaaaa pada akhirnya.......................................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU