RAMADHAN TAHUN 2017

 ga tau apa yang terjadi padaku kejadian itu sudahlama berlalu tapi aku masih sering terbayang deby andreas entah kenapa aku juga bermimpi tentang dia mungkin memang susah sekali melupakan dia ya karena dia orang yang baik dan hubungan kita pun baik baik sebenarnya cuma karena aku sendiri lah yang mengacaukan hubungan itu gara gara ga di undang ke pesta pernikahan nya padahal aku bisa meminta dengan baik baik ah sudahlah semua itu sudah berlalu sekarang fokus menjalani ibadah ramadhan aku masih melakukan dosa terus menerus di malam hari semoga ALLAH MENGAMPUNI DOSAKU rasanya susah sekali berhenti dari dosa itu dosa kecanduan handphone dan ganti gantii gagdet aku mentrasnfer semua uangku ke istrinya adiku jadi aku hanya memiliki uang secukupnya jadi tidak ada fikiran untuk ganti gagdet lagi dan aku memang harus mengentikan kebiasaanku ganti gagdet karena menghabiskan banyak sekali rupiah yang terbuang sia sia demi kepuasan memegang gagdet baru AKU PUN sudah lelah bekerja tapi aku harus bertahan sampai semua ini berakhir setidaknya sambil mengumpulkan rupiah demi rupiah . satu hal lagi sebenarnya aku memang tidak bisa memegang duit yang banyak karena aku boros sekali jadi sekarang setiap gajian aku harus menstransfer uangku ke tabungan yang tidak aku pegang atm dan bukunya sehingga dana itu aman dan jauh di sana bulan ramadhan tahun ini aku harus berusaha menjalaninya dengan maksimal walaupun masih kurang sempurna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU