COBA BELI APPLE TV RASANYA AKU SUDAH COBA SEMUA PRODUK APPLE


awalnya aku ragu berguna apa enggak ketika aku beli apple tv aku tanya ke ibox harus menggunakan wifi terus memang benar harus menggunakan wifi terus menerus dan kebetulan aku punya samsung z2 kemarin yang ga kepake ya udah aku jadiin hotspot aja samsung nya mantap banget kata yang pas sekali setelah mencoba apple tv rasanya memang bener bener apple menciptakan produk tidak pernah asal asalan dan selalu berkualitas banyak sekali fungsinya pastinya main game di iphone di layar tv terus memutar video atau musik yang ada di macbook kita bisa langsung dengan menggunakan apple tv  rasanya menyenangkan sekali bisa semuanya menjadi satu ekosistem yang mantap sekali  rasanya memang bener bener tidak menyesal membeli apple tv kalau kita ga mau bayar film yg di apple tv cukup unduh film di situs gratisan dengan macbook terus bisa di puter di apple tv terima kasih apple menciptakan produk yang benar benar bukan sekedar hebat tapi sangat bermanfaaat  aku ga mau pakai produk lain aku hanya mau produk apple selamanya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU