Apple watch

Aku pikir dulu kalau aku beli jam tangan ini gak akan berguna tapi nyatanya aku sangat suka sekali awalnya aku berfikir akh buang buang uang saja paling jam doank mahal banget tapi setelah aku beli dan mulai menggunakanya aku sangat menyukainya menampilkan notifikasi panggilan telefon dan apple memang selalu membuat sesuatu yang bagus dan inovatif aku bisa langsung membalas pesan dengan suara menjadi tulisan tanpa perlu mengetik aku bisa melihat siapa yang sedang menelefon aku walaupun ipon q sedang di charge aku bisa mengukur detak jantung memutar musik ipon tanpa perlu menyentuh ipon banyak sekali ternyata kegunaanya charge nya juga sangat cepat sekali penuh baterainya aku suka jam tangan apple watch ini bukan sekedar jangan biasa apple membuatnya begitu indah mudah di gunakan dan tidak sia sia membelinya lov u apple

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU