IPHONE 6 64GB 12,5 JT DAN MACBOOK AIR 13 INCH 13,5 JT

 SELASA 19 OKTOBER 2015
hari ini aku membeli iphone 6 64 GB 12,500 padahal q kanji gak akan beli l'agi hp tapi enta kenapa fikiran fikiran seperti itu tidak biasa setelah membeli hp pun akhirnya aku senang sekali padahal sebelum iphone yang ini q judah beli iPhone 4 16 GB dan iPhone 4s 64GB tapi enta kenapa perasaaan puas setelah memegang iphone 6 ya dakar water q yang sushi sekali di bah sell anti anti gadget padahal fungsinya sama aja tapi sella ingin eksis dan memakai yang terbaru hadehhhhh

SENIN 26 OKT 2015
hari ini beli macbook air seharga 13,500,000 padahal yang dulu pun sama saja nyesel juga yang wake itu di jual ke viona 11 juta bang bang duit aja Judah situ naburg di mesin CDM bca duitnya yangkut di dalam mesin belum masuk rekeking lagi hadehhh ada ada aja kayaknya menyebalkan sekali aku memang tidak bisa lepas dari macbook aku  ga bisa pakai laptop windows nanti smalah nyesek
pesen akut jangan pernah beli barang recondition karena barang record pasti ga ada yang bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU