sebab kehidupanmu saat ini adalah pilihan dari masa lalu masa depanmu adalah hasil keputusanmu saat ini

Rasanya q selalu haus denga gagdet baru rasanya aku harus membeli gagdet keluaran terbaru demi pamer di path instagram aku ga sadar hoby bodohku ini menggabiskan ratusan  juta uangtabunganku  aku harus bisa berhenti membeli gagdet baru yang ga berguna toh fungsinya sama saja nyatanya aku pun masih berkeinginan besar untuk membeli gagdet  sudah 5 tahun tapi penyakit ku ini harus sembuh aku bertekat tidak membeli gagdet lagi tapi setengah mati aku menahanya susah sekali seperti kecanduan gagdet baru tuhan tolong aku rarusan juta uangku sudah melayang demi hal bodoh ini aku pengen berubah apalagi setelah patah hati dengan deby rasanya hanya gagdet teman setiaku udahlah aku harus lupain deby dia sudah punya keluarga tapi rasanya aku sudah tidak semangat hidup rasanya aku sudah tidak semangat bekerja ga ada semangat ngapa ngapain 😧😧😧😧 ga boleh q harus bangkit jangan karena gagdet bodoh ini aku hancur aku harus bisa berhenti membeli gagdet udah satu bulan aku ga beli gagdet sama sekali entah minggu depan atau bulan depan dan seterusnya aku ingin berhenti beli gagdet aku ingin berhenti beli barang ga berguna ini toh fungsinya sama aja tapi kecintaaanku pada gagdet melebihi cintaku pada deby andrea rasanya kalo ga pake yang terbaru gi mana gitu padahal fungsinya sama aja tuhan apakah aku bisa berhenti sudah sebulan mungkin q gak beli gagdet rasanya seperti gi mana gitu biasanya tiap bulan aku selalu ganti hp atau laptop bisa 2 kali atau 3 kali beli hp tuhan semoga aku bisa berhenti buang buang uang buat beli gagdet semoga aku sembuh dari penyakit ini
0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ipad pro 12,9

7 bulan di percepat jadi 2 bulan lagi

DEBY ANDREAS SUNYOTO AKU SELALU MENCINTAIMU